Rabu, 09 September 2009

wah, gak kerasa bulan puasa dah di pertengahan,
dan puasa ku tada yang bolong, hahahahe asik, semangat men,
ternyata bulan puasa sekarang gw mendapat berkah, yaitu shalat lima waktu, dengan tempat waktu walapun rada telat dikit (sebenar nya dulu gw dulu males shalat, sedikit-sedikit ada bolongnya tapi sekarang gak lagi) dah lanjut ke kisah,
nah pas gw lagi shalat di mesjid kampus gw, klau gak salah waktu itu gw shalat dzuhur tuh, nah pasti ada pertandingan di lomba baca Alquran. nah gw shalat di belakang tuh, para peserta di depan, pertama di mulai dengan niat yang sangat ikhas dari hati gw, semua rakkat berjalan dengan lancar, nah pas gw rakkat terakhir, gw kan baca doa anta dua sujud, nah gak sengaja gw liat kedepan yang lagi lomba, lamaaaaaaaaaaaaaa gw liatin tuh yang lomba, sambil ngeceng kiri kanan dan akhirnya, dan akhirnya, dan akhirnya gw LUPA !!!!!!!!, GW LUPA UDAH SALAM BLON??????????????, jah dari sana mulai Acting gw keluar, kalian gak tau y, gw dulu pemain artis longser di Jurusan gw,
acting gw di mulai dengan gosok2 kaki, pura bersih2 kaki gt, trus mulai megang tas, pura2 liat buku kuliah, trus mata gw mulai liat kiri kanan, dan bertanya dalam hati "ada yang memperhatiin gw gak?" dan yang terakhir ambil kaki seribu, eh maksudnya langkah seribu, gw lari sekencang-kencangnya pake sepatu sekencang-kencangnya, ampe ketawa sekencang-kencangnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar