Sabtu, 19 September 2009

mata yang tak bersalah

takbir pun berkumandang, asikkk berarti tandanya besok lebaran, besok shalat ied, besok makan-makan, besok dapat duit hahahahaha, kaya anak kecil aja dikasih duit, tapi dipikir juga tuh duit juga perlu buat gw, hahehah, dah terima aja, rezeki jangan di tolak,
zaman gw kecil, gw sering dikasih duit pas lebaran, gw dapat 50.000 ribu aja dah untung, dah di anggap paling banyak, buat sekarang 50000 udah kaya 10000 ribuan buat anak kecil, ahehhahh, kasih y gw,
pas kecil musim banget yang namanya senjata maenan yang pelurunya dari plastik bulet, kebayang kalau kena kulit, langsung merah, nah dulu gw pingin banget maenan kaya gitu, ampe nangis-nangis minta beliin ma abah gw, ampe nangis darah segala, lebay banget gw,
finally, abah gw ngebelin tuh senjata maenan buat gw,
gw sayang-sayang tuh maenan kaya pacar kedua, gw kaya yang punya pacar aja dulu, aehhea
ampe suatu hari temen gw ngajak perang, kaya maen CS gt lah, tau CS gak, (Counter Strike) dasar deso, itu permaenan tembak-tembakan, nah kalau yang ini yang beneranya, team punya di bagi team A yaitu gw ma temen gw plus Nanang, team B yaitu Hari dan kawan-kawan, perang pun dimulai, gw asik ngisi peluru gak sadar musuh ngincer gw dan gw pun kena "ancongggggggg sakit....." temen-temen gw asik saling tembak, mereka saling tembak dengan perasaan dendam yang mendalam,
yang harus gw sadari yaitu permainan tidak akan berakhir, tidak ada yang mati atw yang menyerah,
tapiiiiiii, tapiiiiii....,tapi permain pun berakhir dengan sendirinya gw kaget, ada apa gerangan,
padahal gw baru isi peluru dan peluru gw masih penuh, kurang ajar, gw blon bikin orang babak belur,
gw pun penasaran kenapa nich permain udahan lagi padahal gw baru isi amunisi, setelah gw selindik, gw reka-reka, gw bikin rekontruksi lagi, gw analisi pake pendekatan semiotik, trus gw masukin pake rumus geometri dan akhirnya ketemu juga hasilnya,
apa coba??, mata temen gw kena peluru, matanya ampe merah gak jelas, trus katanya pusing, dari sana gw langsung shock, langsung pulang kerumah, takut kenapa-kenapa, namanya juga anak kecil, takut di apain gt,
besok nya abah gw langsung melakukan inspeksi mendadak dan penyitaan barang tersayang gw, yaitu sejata maen gw, oooooo my god, gw langsung kena marah disana, ampun abahhh, ampun abahhh,
akhirnya mata temen gw gak kenapa-kenapa, kata dokternya biar cepet sembuh sering-sering aja liat cewek cantik,
tuh saran ampuh loh kawan-kawan, coba aja sendiri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar