Kamis, 17 September 2009

sahurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

gak kerasa dah mau lebaran, tinggal hitungan hari, takbir pun berkumandang, hari kemenangan pun tiba, disambut dengan suka cita, di awali dengan shalat id di lapang terbuka, dengan langsung menghadap kiblat, dengan hati yang tulus dan bersih, dan kita pun suci kembali seperti bayi yang baru lahir,
hahahhah gila, gak nyangka gw bisa ngomong kaya gt, oiya gw punya cerita, begini ceritanya,
kebiasa orang indonesia kalau mau sahur pasti ada yang bangun, biasa tugas anak kecil tuh, kan suka ribut-ribut gak jelas, mukulin drum lah, mukulin botol lah, tapi gak mukulin maling pastinya, nah panggilan tuk sahut juga datang dari mesjid, biasanya bapak-bapak yang ngebangunya, pake pengeras suara,
di rumah gw ada 2 mesjid, klau kata abah gw tuh kaya madinah dan mekkah, jadi kalau di tanya ma mama gw "bah mau shalat magrib dimn?" dan abah gw jawab "di madinah" artinya di mesjid belakang, lanjut,
oke pada suatu waktu, gw gak bisa bobo, hahah sok imut gw make kata bobo, ganti aja,
pas gw gak bisa tidur, tuh kan gak da kerjaan jadi gawe maen laptop aja ampe ngehang tuh laptop, ampe gw injek-injek, gw cium, gw injek-injek lagi, hhahahha, bohong gak mungkin gw injak tuh laptop, laptop kesayangan penuh dengan rahasia,
waktu sahur pun tiba, anak-anak kecil udah pada ribut, mukul drum bekas ma botol ma ngomong sahur sok-sok di scream kitu, kasihan mau jadi anak metal gak kesampean, hahahehhaeh,
tiba ada suara gini "SAAAHURRRRRR, SAAAHURRR, SAAAAHURRRRR,............" (baca sahur kaya suara hantu, gini iiiiiiii,iiiiiiiiiiii,iiiiii kaya di film-film gt)
gw langsung ketawa terbahak-bahak, ampe mau nangis, ampe mama gw bangun, haheaheaheha,
tuh yang bangun sahur niat gak sih, mau ngebangunin apa mau nakutin orang sahur, itu suara datengnya dari mesjid madinah,
kacau nich dunia,
stop global warming,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar