Senin, 28 September 2009

curhat yang tidak ada kesimpulan

gak tau harus mulai dari mana ni kisah, yang jelas ada yang aneh ama hubungan gw ma pacar gw, ampe sekarang gw gak ngerti, begitu bodohnya gw,
di sebut karma gak tau juga, di sebut proses perubahan gak tau juga, disebut perasaan gw aja juga salah, hahehaehhaeh, jadi pusing gw, tapi kata c DIA (gw gedein, tuh tandanya gw sayang bgt ma pacar gw) gw terlalu di pikirin, tapi gak tau juga, mank gw orangnya pemikir kaya enstein, ehaheeha, tapi muka ama rambut nya gak sama ama enstein, tunggu dulu, gw bener gak nulis enstein nya, taku salah, nanti di cekal ama anak fisika,
kata temen gw yang pinter nerawang gt, gw orangnya Cinta banget ma c DIA, tapi dia kurang ke gw nya, jadi kaya kata CINTA, kalau huruf CIN nya ilang jadi cuman TA doang, kalau di artiin TA arti nya Tidak,
sekarang persoalan kaya gini gw harus cerita kesapa, ke orang lain???? terlalu berlebihan, ke temen-temen deket gw, kaya temen gw???? takut di sangka cari perhatian aja, ke masyarakat umum???? cari mati tuh namanya, ke orang baru kenal???? sapa loe, ke boneka???? disangka gila nanti trus disangka banci maen boneka, simpan dalam hati dan otak aja dulu, blon waktu nya untuk di cerita dan di publikasi kan, dan itu juga bukan konsumsi umum, tuh masalah gw,
kalau mau ikut campur pesen dulu sana, enak loh, es campur plus-plus,
plus buah, plus sirup, plus kalapa muda, plus kembalian 4000 ribu kalau duit loe 10000 ribu,
plus ketemu cewek cantik lagi makan baso, ke pedesan, sambil ingusnya keluar, hahaha

cinta itu sebuah Perasaan bukan sebuah materi bukan sebuah pelampiasan nafsu, perasan itu bisa menjadi bom waktu bagi penikmatnya, bisa juga bisa menjadi surga bagi penikmatnya,
cinta tidak bisa di lepas dengan yang namanya cewek dan cowok, selain dari itu di sebut kelainan,
kata orang cinta tidak bisa di raba, tapi kata gw bisa, kalau emank dari hati,
tapi cinta bisa jadi pengahancur masa depan loe, liat aja di TV, cuman di putus ma pacarnya dia bunuh diri, apa gak hebat tuh yang nama cinta,
cinta tidak pernah jenuh kalau kita menjalani nya dengan ikhlas, bukan paksaan,
cinta bisa bikin lupa siapa dirinya,
........
......
.........
masih banyak definisi cinta menurut kalian, yang di atas cuman sebagian kecil dari definisi itu sendiri,
yang penting Cinta tidak pernah mati dan akan selalu hidup dan berkembang di jiwa semua orang, Bohong bagi orang yang tidak pernah merasa kan Cinta itu sendiri,

jadi masalah gw ma c DIA, nanti gw pikirin lagi, yang penting sekarang jalanin aja dulu, biar Allah yang menentukan,

tidak hentinya gw mengajak
Stop pemanasan global, bumi udah gelisah dengan apa kita perbuat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar