Rabu, 23 September 2009

pelumas yang tidak bersalah

kota bandung dikenal dengan cewek-ceweknya yang cantik, cewek gw juga cantik, suka gw ma mukany cewek gw, adem rasanya, jah malah ngomongin cewek, balik ke asal, selain tuh juga bandung dikenal dengan Factory Outlet (FO), banyak banget fo di bandung, ampe gak ke hitung, ampe bikin kota bandung macet, ampe banyak sampah, ampe mana tadi gw cerita,
kemaren gw nganter kakak gw belanja ke fo, ya sekalian berbakti kepada kakak, ahhaha,
trus gw ikut milih gitu, biar sok ngabantuin, padahal males, hahaha, gw kesana b empat, abah ma mama gw ikut,
disana mulai mencar, gw ma abah, kakak gw ma mama gw, lalu masuk ke fo pertama, isi nya cuman baju, tas, celana, boxer, kaos, dengan harga yang mengejutkan, bikin gw males beli celana, asalnya gw di tawarin, tapi gw gak mau, gara-gara liat tuh harga, hahahha,
the next fo, nah pas fo berikutnya gw liat2 barang nya lumayan bagus, tapi tetep dengan harga yang aduh hey, mahal sekali, meding gw beli buat sepeda gw tercinta, my bike i love u,
balik ke cerita, gak sengaja gw masuk sebuah lorong kecil gt di fo itu, gw liat kiri kanan semua baju, dan akhir tak sengaja gw liat sesuatu yang tak lazim berada di FO ini, bukan di fo ini saja, di semua fo tak lazim ada barang tuh, dengan muka heran dan pingin ketawa, gw deketin tuh barang, o my god, what the heal, fungky set, apaaaaaaaaaaaaaaa, di fo ada jual pelumas, bukan pelumas buat motor, tapi pelumas buat itu, buat yang suka begitu, gak tega gw ngomong Making Love (ML) di blog gw, takut dosa gw nya,
kok bisa y barang yang biasanya ada di CK, atau indoapril, atau absenmart, waw, pejualan makin meluas saja,
trus pas gitu langsung cabut, takut mikir yang aneh lagi, takut mikirnya pajangan, takut mikirnya cuman contoh, takut mikirnya mau beli, hahahhaha, pasti gak mungkin, dosa lur,
mungkin FO bakal di ganti jadi, Factory Oil, hahahhahahahhha,

stop globalwarming, bumi udah marah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar