Minggu, 20 September 2009

cerita tidak penting soal nasgor

cuaca nya panas banget, gak tau kenapa bisa kaya gini, mungkin bentuk pemberontakan c Bumi kenapa manusia, soalnya c Bumi ngerasa disakiti dan dicemari oleh manusia,
gw juga gak tau harus ngapain ma c Bumi biar damai, biar kembali seperti dulu lagi, I Love U Bumi,
yang gw lakuin buat sekarang yaitu biar C bumi gak ngambek lagi gw ikut komunitas sepeda di Bandung, yaitu Urban Street, gw gede in tuh, biar jelas, biar cepet tekenalnya, Ada 2 arti dalam kata Urban Street yang pertama secara umum Urban artinya Perkotan dan Street artinya Jalan, kalau kita artiin jadi, orang-orang yang suka ada di jalan, hahahahah, gak nyambung banget, maklum baru bisa bahasa inggris, lanjutttt,
yang kedua yaitu secara resmi dari kita-kita, sebenarnya Urban Street tuh singkatan, Urban artinya Urang Bandung (orang bandung) street artinya maen di jalanan, jadi kalau di satuin jadi Urang Bandung maen street di jalanan, ahahhahah, podo wae (sama saja) gak nyambung, hahahhahah, kacau nich dunia persilatan, arti ma nama gak nyambung,
ini adalah komunitas sepeda, salah satu cara untuk mengurangi ngambeknya c Bumi kita bersepeda, tapi bukan sembarang sepeda, di sini kita di tuntut untuk bisa ngetrik, kaya bunny hop, 180, bar spin, tail whip, dll, seperti tuh lah, gw masuk komunitas nich sudah 2 tahunan, dari gw SMA kelas 3, kita ngomong ke orang nya mencitai negara Indonesia padahal kita kadang-kadang ngerusak fasilitas, ahhehehahehah sorry pak presiden, tuh salah satu bentuk protes kami, karena tidak peduli nya anda kepada komunitas sepeda di Indonesia,
jadi ngomongin yang lain-lain, balik ke cerita, kemaren ada bubar ma anak-anak Urban Street, di ayam cola, di daerah ITB, pas dateng kan udah pada mesen makanan, ada yang ayam bakar ada yang nasgor, ada yang es teh doang, ada ada aja ...., nah gw pesen nasgor gila, setelah beberapa menit kemudian, nasgor pun jadi, tapi kurang satu, pasti itu dibikin lagi deh satu buat gw, lalu gw mikir kok lama y, gw tanya lagi ke c mas nya, lalu kata c mas iyah bentar, disna yang blon makan gw doang, wah gawat nich, gw takut di tinggal ma anak-anak, ya sudah gw gak jadi aja tuh nasgor, pas mau pulang temen gw ngomong , "men nasgor kamu di makan ma c abdul" jah gw langsung ketawa, enak banget tuh orang makan nasgor gw, gw udah nunggu lama, eh malah diayang makan, pas baliknya gw jailin c abdul,
c abdul gw gesek di tiang lampung di dago, ma anak-anak, ahahhahahaha, disana gw puas, liat muka abdul, gak nahan,

nich dia foto c abdul lagi di gesek, sorry dul, hahahahahahah



nich foto barudak Urban Street.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar