Senin, 23 November 2009

salah ngomong

baru nulis lagi,
kangen sama yang namanya nulis, kaya yang bener gw,
oiya kemaen gw baru aja nge ospek mahasiswa baru di kamus gw, jadi gw rada sibuk gitu, rada disibukin biar kelihatan kerjanya, gw ada cerita pas acara ospek di jurusan gw,
ada sebuah acara yang namanya simulasi sidang, dimana mahasiswa baru di marahin ampe Down,
tapi yang paling gw gak nahan pas acara Simulasi sidang, gw pingin ketawa, ampe sekarang masih terngiang-ngiang, ahehahehaheahe
gini ceritanya, ni acara mank tradisi jurusan gw, nguji mental mahasiswa baru selain acara yang lain, pake pura2 ada sidang gitu, yang jadi presidum nya mahasiswa baru juga, trus panita cuman bikin keributan biar pada takut, nah pas itu ada yang Instrupsi gitu dari mahasiswa baru, trus dia ngata-ngatain panitia monyet, serentak panitia marah, ngajak ribut tuh orang, terutama temen gw bray, dah maju duluan,
tapi gw biasa-biasa aja mank gw monyet, suka ketawa sendiri, suka senyum sendiri, suka joged sendiri, suka makan pisang, suka teriak-teriak sendiri, autis atw gila beneran gw, ampe segitunya, hahehahehe
nah pas gitu, gw langsung gw respon dengan kata yang gak nyambung,
asalnya gw pingin bilang KAMU MENGHINA SAYA, tapi yang keluar malah,
KAMU MEMBUNUH SAYA, hahaehaehahe
apa gak gondok tuh gw, gak nyambung ama situasi, untung nya ada kursi di deket gw, jadi gw alihin perhatian mereka ma kursinya gw tendang, jadi pada takut tuh mahasiswa baru,
trus gw ketawa ngaka, ampe sakit perut, di luar ruangan, haehahehaheha
temen gw pada nanyain c mendi kenapa, ketawa-tawa sendiri,
ampe sekarang masih pingin ketawa aja,
ada-ada aja ma sikap ma otak gw yang aneh ni,

stop globalwarming
gunakan kertas secukupnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar