Kamis, 03 Desember 2009

sapa yang gila?

waaaaaaaaaaaaaaaw, celana gw sobek, gara maen futsal, padahal baru beli tuh celana, belinya pake daun lagi, ahhaha, tapi yang penting rame, asik maennya, sambil ngabodor di lapang,
gw baru tau kalau temen-temen gw pada memperhatin gw, (akhirnya gw punya temen, jadi selama ini gw gak punya) gini kisahnya,
gw pernah diem aja di kampus, kaya yang lagi setress, kaya yang gila, kaya yang banyak masalah, kaya yang lagi despair, trus kata temen-temen gw lagi gak normal, lagi gak biasanya, lagi gak waras, gitu temen-temen, jadi kalau gw lagi diem gak biasanya yang suka jail, suka gangguin cewek, suka nyiksa cewek, suka ngumpul sambil pipis, sambil joged gak jelas, sambil triak2 gak jelas, itu baru normal kata temen gw,
yang kaya gitu di sebut normal, hahehahehae jadi yang sebenarnya gila sapa y??????
aneh nya gw kalau lagi serius suka gagal atau suka gak keluar apa yang di utarakan (gila serius bgt gw ngomong), gw suka becanda titik. hahahahahahaha

stop global warming,
hemat kertas dan air,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar