Minggu, 01 November 2009

bukan kasar


hahahahha, rabu adalah rabu, rabu dimana cuman ada 2 mata kuliah tok, semantic dan creative writing, matakuliah pertama biasa aja, soalnya dosennya mau pergi jadi kuliah di hentikan, bukan di hentikan kurang tepat, Diliburkan,
trus tinggal mata kuliah yang satu lagi, creative writing, ada tugas di suruh bawa foto hasil jepretan,
pertama gw bawa foto lagi latihan sepeda, pas lagi ngulik Tail Whip, padahal tuh trik gagal tapi pas di fotonya keren, gw ngeprint tuh foto di kosan temen, gw print deh tuh foto orang keren dengan sepedanya dengan kertas print warna khusus dengan hasil yang lumayan tuk di ketawain, soalnya fotonya, gw kaya kodok lagi terbang,
trus pas liat temen gw yang lain, pada ngeliput hal berbau sosial, berbau kencing, berbau itu hewan yang suka di sawah,
trus gw mulai minder, asa kurang cocok, soalnya tidak sesuai dengan keingin gw, belum waktunya Show off, artinya tampil mati, hahahaha, bukan artinya tampil penuh, Blon waktunya,
jadi langsung gw mikir lagi yang aneh tapi menarik tapi bisa bikin orang ketawa,
gw inget ama kata ANJING,
y sudah langsung tancap gas gw, langsung nulis kata ANJING di selebar kerta lalu gw foto dengan pencahayan sedikit dengan effect yang lumayan, kaya yang bener gw, sok jadi photografer, hahhahaha (ketawa untuk menghibur diri sendiri)
dan akhirnya jadi,
waktunya tampiling dan saksipun oleh para fans mendinisme,
gw maju dengan pedenya dengan tangan penuh keringat,
trus dengan lantang gw bilang ANJING di depan kelas, malah pada ketawa, padahal itukan kata kasar, gw paling gak suka ngomong kasar, apalagi didepan kelas, (bohong besar)
trus dosen gw pun ikut ketawa, dengan senyum rada sepet rasa es jeruk,
gw jelasin tuh foto dengan tulisan ANJING gini pejelasan gw,
"ANJING itu hewan berkaki 4 empat dengan taring yang cukup tajam,
ANJING sebagai kata ganti orang sebagai contoh: ANJING ke mana aja loe,
ANJING sebagai kata seru: ANJING banget tuh orang,
ANJING sebagai ungkapan perasaan: ANJING gw di sakitin,
dan lain-lain" yang lebih tau kalian karena kalian sering mamakainya,
dan gw akhiri denga kalimat mutiara
"jangan pernah berpikir negatif tentang orang yang suka ngomong ANJING, orang baik pun bisa ngomong ANJING"
di akhir dengan tawa yang keras dari MENDI-NISME

stop pemanasan globe,
gunakan motor seperlunya,
bawa tas kalau ke supermarket atau minimarket,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar