Senin, 16 November 2009

Maafkan Aku Remote

hancur.....hancur.......hancur........
itu dia yang terjadi pada remote TV,
sudah 3 kali gw ngehancurin remote gara-gara hal sepele doang
remote pertama gara2 gw injik, soalnya gw pikir tuh papan skateboard, jadi gw putur-putur pake kaki, terus gw angkat atw gw ollie (istilah dalam skate)
dan akhirnya rusak juga, tapi aneh nya rusak juga masih berfungsi, masih bisa mindah-mindah chanel, keren remote pertama gw,
trus remote gw yang kedua, hancur berkeping-keping gara keinjek sama gw, trus ke banting sama gw, ahhahahaha,
naha yang ketiga baru-baru ini, pas lagi nginstal programe laptop, trus sambil nontn TV,
nah mulai tuh rada pusing, gara2 ngeinstal gagal terus,
nyari serial number gak ketemu, ngotak-ngatik ampe nge hang, akhirnya emosi pun meningkat, karena remote TV paling deket sama gw, dia lah yang jadi korban, gw pukul tuh remote ampe rusak, tuh baru pemanasan, trus pas lagi mau pidahim chanel tiba-tiba gak bisa,
alamak apalagi yang terjadi, dan akhirnya gw banting lah remote itu,
jegrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..........
hancur berkeping-keping sampai dalamnya hancur, berbentuk serpihan-serpihan kecil,
dan itu semua di akhiri dengan rasa penyesalan, gak bisa mindahin chanel lagi,
waduh
apa kata dunia????
semoga remote TV ku tercinta, di terima di sisi tuhan,
maafkan aku remote

stop global warming,
hemat kertas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar