Minggu, 18 Oktober 2009

loncat indah sambil parkour

Ternyata kesehatan adalah hal yang berharga di kehidupan. Serius gw aja sakit flu plus panas hampir seminggu. Gw gak bisa ngapa-ngapain, ngapel ke rumah c Dia gak bisa, latihan sepeda gak bisa, buka laptop juga gak bisa, hahahh kalau yang itu gw nya aja yang gaptek.
Gw ke inget masa kecil gw pas lagi album foto gw dulu, yaitu foto pas perpisahan Taman Kanak-kanak di singkat TK. Gw TK di kalimantan tapi bukan di penangkaran Orang Utan, gila TK sama Orang utan mungkin lulusannya jadi Tarzan, aouuooooooo. Pas TK gw udah pindah hampir 3 kali, gara2 kelakuan gw yang nakal. Gw terkenal Preman nya dulu. Ampe temen gw aja takut sama gw. Haeahehaheha pada hal bukan gw jagoan tapi gw aneh orangnya. Kasiha banget y gw.
TK pertama gw yaitu di deket saudara gw yaitu kelayan. Disana gw TK kecil kalau gak salah, disana gw orangnya gak mau di tinggal sendirian sama saudara gw, jadi saudara gw selalu di samping gw. Mungkin karena kapok ngejagain gw terus harus deket gw jadi, gw di pindahin ke TK deket SD kakak gw. Disana lebih memalukan. Gw disana di jaga sama mama gw tercinta. Disana gw mulai bisa masuk kelas tanpa di dampingin sama mama gw.
Pada suatu hari gw masuk kelas seperti biasa. Belajar biasa dan ketawa biasa dan teriak-teriak biasa, kaya yang autis gw. Biasanya ibu-ibu menunggu anak yang lagi belajar di depan pagar TK. Nah pas itu gw lagi asik ngeliat temen gw main kalau gak salah, tiba-tiba mama gw diam-diam pegi naek motor dengan spontan gw kejar tuh mama gw. Cuman gara2 gak mau di tinggal sendirian sama mama gw. Gak pikir panjang gw manjat ke jendela kelas dan loncat, coba loe bayangin jendela setinggi orang dewasa bisa gw loncatin cuman gara2 di tinggal sama mama gw. Kelakuan gw, bikin TK gw gerger, gara2 ngeliat kelakuan gw yang brutal. Manklum anak mama, haehahehaea, ketawa loe.
Dan gw pun terkenal di sana. Dengan aksi loncat jendela. Akhirnya gw di pindahin ke TK terakhir. Di TK ke tiga gw terkenal dengan sok taunya gw dan sok jagoan gw dan disana gw kenal dengan sama sahabat SD gw, ada 2 orang. Inisial “I” dan inisial “B”. Gw sok ngelawan anak SD leh, sok megang bunglon lah pada hal gw takut banget, sok jago maen bola lah padahal mank jago gw nya, kan sekarang kan gw jadi timnas RT 7. Ahhehaeh, kepir doank bangga gw, dasar orang aneh.
Hal bodoh yang pernah gw lakuin di TK ke tiga yaitu pas lagi lari-lari kecil, mank olah raga. Pas lagi lari di kelas sama sahabat gw yaitu I dan B gw tiba-tiba jatuh dan otak belakang gw kenal. Mungkin kelakuan aneh sekarang dampak dari jatuh di waktu kecil atau otak gw yang bodo ini yang dampak jatuh itu. Idon’t know??? Hahahahah kok malah ngomongin Aib gw sich, jadi malu, gw kan orangnya pemalu. Hahehhaehah bohong besar. Tapi kata orang bukan pemalu malah malu-maluin. Iya gitu, persaaaaaaaaan iyahhh.

1 komentar:

  1. HALLOUW SALAM KENAL YA MAS...SEMOGA KUNJUNGAN PERDANA SAYA INI AKAN MEMBUAT JEJARING MAYA KITA LEBIH LUAS, SEHINGGA MEMUNGKINKAN KITA BISA SALING BERBAGI PENGALAMAN DAN PENGETAHUAN BARU, SEHINGGA MEMBUAT KIKA LEBIH 'DONG' DAN MELEK INFORMASI BARU HE...HE..HE...HAVE A GREAT DAY MAS!

    BalasHapus