Sabtu, 10 Oktober 2009

gak bisa serius

hujan di hari sabtu, membuat malem minggu semakin nyaman, semakin saling menghangatkan, semakin mendekatkan, dan semakin rapat, samapai-samapai tidak ada celah di antara mereka, itu lah suasana dalam angkot jurusan Caheum-Cibiru,
malaminggu tadi gw pegi ke rumah c Dia, dengan masalah yang masih hangat dan di bahas, yaitu masalah Rindu atau tidak, biasa gw dateng dengan muka yang ceberut dengan bibir maju 3cm, kalau 5cm ke panjangan, biar gw nya rada serius, perdibuka denga pembicaraan yang sedang-sedang aja kaya politik atau sosial atau biasa nya budaya dan sastra, ahheheaheha, gila aja kalau pacaran yang di bicarain soal begituan, hahehahehe bisa gak jadi nikah tuh, balik ke cerita
nah gw tanya, gimana udah dapet berapa dompet hari ini, dia jawab, lumayan buat beli baju baru, ahhehahehe man k c Dia copet, (maaf isi cerita tidak di jelas kan di karenakan rahasia pribadi), trus ujung-ujung nya gw ketawa soal nya gak bisa naha ketawa gw, gw orangnya gak bisa serius, bukan serius yang lain, contoh kaya marahin orang gt, pasti bawaan pingin ketawa, shalat aja kalau ada yang lucu pasti gw ketawa, susah naha ketawa lur, haehhaehhehae, ampe sering ketawa sendiri gw nya, pernah mau di pilih jadi komdis (komisi displin) gimana mau tegas gw yang suka ketawa sendiri, ahehhaehah, gila tuh panitia OPAB miloh gw jadi Komdisi, bukan jadi disliplin mah ancur dah tuh junior,
jadi gw gagal lagi bermuka serius di depan c Dia, y mungkin di lain waktu meren, haehhaehahe,

stop globalwarming,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar